karena lampu bohlam sering dijadikan simbol ide yang datang ketika dibutuhkan. yang mati, yang redup, yang cemerlang benderang.

Friday, March 29, 2013

#5 - pulang

This is gonna be a long week end. For most, at least.
Karena aku yakin pasti ada yang tetap beraktivitas di tempat kerja.

Apa agenda kalian di akhir pekan panjang? Sudah merancang liburan? Atau... pulang? Ke mana kalian pulang? Atau malah kalian tidak pernah ingin pulang?

Ceritakan  tentang pulang. Selamat berakhir pekan yang panjang...

4 comments:

Helda said...

Punyaku Geje, tapi tetep pede, buahahaha :D

Istiadzah said...

done.
aku malah curhat :D

giartyblog said...

Itu cuma curhat saja :)

Anonymous said...

Setor tulisan lama juga :D

Satu2nya saat saya merasa ingin pulang justru saat saya masih kecil. Karena setelah kejadian itu, saya jarang terpisah dari mama.